Search

Instagram Uji Coba Pesan DM Terhapus secara Otomatis - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Instagram saat ini dilaporkan sedang menguji coba fitur baru layanan pesan atau Direct Message (DM). Fitur ini memungkinkan pesan yang telah dikirim pengguna dapat menghilang secara otomatis.

Adalah peneliti teknologi Jane Manchun Wong yang telah menemukan Instagram sedang mengembangkan fitur baru tersebut.

Dalam penjelasan yang diunggah di akun Twitternya @wongmjane menjelaskan bahwa pengguna yang mengirim DM ke pengguna lain, pesan tersebut akan menghilang dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Vanessa Angel Sempat Ditangkap Polisi saat Tengah Mengandung, Dody Soedrajat Ceritakan Kondisi Putrinya 

Berdasakan penemuannya itu, fitur Instagram baru itu berfungsi sebagai mode alternatif, di mana pengguna bisa beralih antara mode DM biasa dan mode pesan menghilang.

loading...

Baca Juga: Rachel Vennya, Indra Bekti, dan Sejumlah Influencer Ikuti Diskusi Covid-19 dengan BNPB, Fathur Sampaikan Poin-poin Hasilnya

Melalui postingan GIF yang dibagikan Jane, menampilkan sebuah pesan yang ia ketikkan di DM bisa menghilang setelah menutup fitur DM.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Ubergizmo, Jane mengklaim bahwa versi yang ia temukan masih versi barebones atau klonigan.

Instagram lalu membalas postingan Jane di Twitter dengan menyebut akan terus meningkatkan pengalaman pengguna di platformnya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3LnBpa2lyYW4tcmFreWF0LmNvbS90ZWtub2xvZ2kvcHItMDEzNTQzNjkvaW5zdGFncmFtLXVqaS1jb2JhLXBlc2FuLWRtLXRlcmhhcHVzLXNlY2FyYS1vdG9tYXRpc9IBAA?oc=5

2020-03-21 09:13:20Z
52782094731795

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Uji Coba Pesan DM Terhapus secara Otomatis - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.