Search

Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Huawei nova 5i Pro - DroidLime

Huawei pada tanggal 26 Juli 2019 akan menggelar acara di Cina untuk mengumumkan penjualan Huawei Mate 20 X 5G. Nah! Baru-baru ini Huawei juga sudah merilis sebuah pengumuman yang disebarkan via akun resminya di Weibo. Disebutkan, pada tanggal 26 Juli 2019, Huawei juga akan memperkenalkan nova 5i Pro di Cina

Penawaran pre-order akan langsung dibuka pada pukul 16.08 waktu setempat, dan kemungkinana pengecer online yang diberi kesempatan untuk menawarkan nova 5i Pro ini adalah Vmall dan JD.com. Smartphone yang kabarnya dijual diluar Cina dengan sebutan Mate 30 Lie ini akan didorong oleh chipse Kirin 810.

Daya tarik lainnya, smartphone ini juga akan dibekali kamera depan dengan sensor 32 MP. Bukan lagi diselipkan ke dalam sebuah poni bergaya waterdrop, kamera depan yang ditujukan untuk memanjakan para penyuka selfie itu akan dimuat ke dalam punch-hole yang dialokasikan di sudut kiri atas.

Dari pengumuman yang disebarkan Huawei, kita pun semakin yakin bahwa nova 5i Pro akan memiliki empat kamera di bagian belakang. Dimuat ke dalam rumah berbentuk persegi, lensa utamanya memiliki sensor berkekuatan 48 MP. Sementara, tiga lensa lainnya adalah telefoto, ultra-wide dan kedalaman.

Spesifikasi lainnya yang diungkap dari TENAA, smartphone ini kemungkinan akan memiliki panel layar LCD berukuran 6,26 inci dengan resolusi FullHD+. Chipset yang dibenamkan akan dipadukan dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB, serta pilihan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB aau 256 GB.

Baca juga

Mengenai catu dayanya, disebut-sebut nova 5i Pro akan ditenagai baterai berkapasitas 3.900 mAh dan smartphone baru ini kemungkinan besar akan datang dengan antarmuka EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie. Bagaimana dengan harganya? Mengenai hal ini, bocorannya memang belum pernah muncul. Jadi, kita tunggu saja.

Let's block ads! (Why?)


https://www.droidlime.com/artikel/catat-inilah-tanggal-peluncuran-huawei-nova-5i-pro.html

2019-07-25 10:40:36Z
52781723204105

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Huawei nova 5i Pro - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.