Search

Mengenal Printer Epson SureColor T-Series - Suara.com

Suara.com - PT Epson Indonesia memperkenalkan printer Epson SureColor T-Series yang menyasar corporate, dengan dua tipe SureColor SC-T5430M dan SureColor SC-T3130X.

Berbagai keunggulan disematkan dalam printer ini seperti PrecisionCore Printheads dan tinta Ultrachrome XD2, untuk menghasilkan tampilan cetak yang dapat diandalkan, tahan air dan kualitas sempurna.

Printer jenis ini memiliki desain yang compact dan mudah digunakan. T-Series dari Epson merupakan printer dengan berbagai ukuran cetak dan jenis yang beragam sesuai kebutuhan pengguna.

Printer jenis T-3130X menggunakan sistem ink tank, sehingga biaya mencetak menjadi lebih murah karena tidak harus sering mengganti tinta. Penggunaan listrik hanya 22 watt relatif lebih hemat dan dipastikan ramah lingkungan. Dengan sistem tinta botolan hemat hingga 40 persen.

Sedangkan tipe T-35430M memiliki scanner yang terintegrasi di dalam printer, memiliki kemampuan scan warna tipis dan dapat langsung diprint kembali mendekati dokumen aslinya.

"Printer ini sangat cocok untuk perkantoran dan digital printing. Umumnya cocok untuk kantoran," kata Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson, Lina Mariani melalui keterangan resminya.

Printer ini mampu scan warna-warna yang tipis seperti water colour. Begitu juga dalam scan warna kalkir dengan hasil yang jelas dan tajam. Termasuk gambar blueprint.

Menurut Lina, printer ini sangat cocok untuk mencetak garis gambar, grafik dan poster. Printer ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, pekerjaan cetak dapat dikirim dengan mudah dari perangkat pintar seperti smartphone.
"T-Series dibuat untuk memastikan kecepatan pencetakan yang cepat sambil memberikan akurasi di setiap cetakan," ujarnya.

Printer T3130X memiliki fungsi auto sheet feeder yang memungkinkan menggunakan kertas sheet (lembaran) tanpa melepas kertas roll yang sudah terpasang, mengurangi kebutuhan printer tambahan £untuk pencetakan A3 dan A4.

Teknologi PrecisionCore Printhead memungkinkan kecepatan cetak luar biasa yang akan mencetak cetakan A1 dalam 22 detik. Tercepat di antara jenis printer T-Series. Printer ini juga Menampilkan fitur akses depan untuk semua pengoperasiannya.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiV2h0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzAzLzIyLzE0MTAxMS9tZW5nZW5hbC1wcmludGVyLWVwc29uLXN1cmVjb2xvci10LXNlcmllc9IBV2h0dHBzOi8vYW1wLnN1YXJhLmNvbS90ZWtuby8yMDIwLzAzLzIyLzE0MTAxMS9tZW5nZW5hbC1wcmludGVyLWVwc29uLXN1cmVjb2xvci10LXNlcmllcw?oc=5

2020-03-22 07:29:20Z
52782095876956

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Printer Epson SureColor T-Series - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.