Search

Banyak Bug, Pemain Fortnite dan PUBG Jangan Update ke iOS 13 - News Akurat

AKURAT.CO IOS 13 tampaknya diluncurkan pada saat yang belum matang sehingga menimbulkan beberapa permasalahan atau bug mulai dari yang ringan sampai serius. Salah satunya adalah menyebabkan permainan PUBG Mobile dan Fortnite tidak berjalan sempurna.

Melansir The Verge, Minggu (22/9), bug tersebut membuat dua gim tersebut membuat tombol permainan bermasalah sehingga mengganggu pergerakan karakter pemain. Selain itu, para pemain juga mengeluhkan terjadinya game-breaking untuk Fortnite dan PUBG mobile.

Epic Games selaku pengembang Fortnite pun angkat bicara terkait keluhan para pemainnya yang menggunakan perangkat denga iOS 13 dan meminta sistem operasi tersebut segera diperbaiki.

baca juga:

"Kami telah mendengar ini, dan harus diperbaiki dengan rilis iOS 13.1," ungkapnya.

Sementara itu, Tencent selaku pengembang PUBG memberikan informasi pada gim mobilenya dengan menuliskan adanya masalah ada sistem operasi Apple baru. Di mana sentuhan layar dengan tiga jari memicu gangguan pada permainan.

"Kami telah mengemukakan masalah ini kepada Apple, dan kami akan terus bekerjasama untuk menyelesaikan masalah tersebut," kata Tencent.

Pihaknya pun menyarankan para pemain PUBG mobile untuk tidak melakukan pembaruan software perangkatnya ke iOS 13. Sebelumnya permasalahan tersebut selesai diperbaiki.

Bug yang terjadi pada iOS terbaru menjadi hal buruk bagi Apple, namun perusahaan Amerika Serikat itu disebut akan segera meluncurkan iOS 13.1 untuk memperbaiki sejumlah masalah tersebut.

Untuk itu, para pengguna perangkat Apple disarankan untuk tidak melakukan pembaruan sistem operasi. Tidak hanya rilis standar yang penuh dengan bug, tapi juga celah keamanan yang dikabarkan memungkinkan hacker mengakses daftar kotak ponsel penguna.[]

Let's block ads! (Why?)


https://akurat.co/iptek/id-773215-read-banyak-bug-pemain-fortnite-dan-pubg-jangan-update-ke-ios-13

2019-09-22 08:26:00Z
52781814962064

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Bug, Pemain Fortnite dan PUBG Jangan Update ke iOS 13 - News Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.