Search

Tanpa Ponsel, Nantinya WhatsApp Web Bisa Terhubung - Selular.ID

Jakarta,Selular.ID- layanan WhatsApp Web tidak berbeda dengan WhatsApp untuk ponsel, namun lewat WhatsApp Web pengguna dapat lebih mudah mengirim dan menerima pesan lewat komputer.

Seperti diketahui, WhatsApp Web saat ini baru bisa digunakan dengan dukungan aplikasi Whatsapp yang berjalan di smartphone. Dengan kata lain, WhatsApp masih dibutuhkan koneksi khusus antara aplikasi Whatsapp di smartphone jika ingin menjalankan versi desktop.

Namun baru-baru ini WhatsApp melakukan pembaruan dan akan dapat digunakan tanpa harus menggunakan smartphone.

Dilaporkan The Verge, dimasa depan aplikasi Whatsapp versi desktop bakal tersedia lebih baik dari sekarang. Whatsapp Web rencananya bisa berfungsi tanpa harus terkoneksi ke akun Whatsapp di ponsel pengguna.

Informasi dari WA Beta Info menyebut beberapa bocoran soal perubahan Whatsapp Web. Dalam kicauannya, WA Beta Info menyebut Whatsapp sedang mengembangkan aplikasi digital Universal Windows Platform (UWP).

Aplikasi digital terbaru itu digarap bersama dengan sistem multi-platform yang membuat layanan Whatsapp tetap bisa berfungsi sekalipun ponsel pengguna tidak aktif.

Let's block ads! (Why?)


https://selular.id/2019/07/tanpa-ponsel-nantinya-whatsapp-web-bisa-terhubung/

2019-07-28 09:00:00Z
52781729078133

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Ponsel, Nantinya WhatsApp Web Bisa Terhubung - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.