Search

Samsung Konfirmasi Galaxy Note 10 Muncul 7 Agustus - Medcom ID

Jakarta:Samsung mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah mengirimkan undangan pad media untuk acara Unpacked mereka.
 
Acara itu akan diadakan di New York. Waktu ini sesuai dengan rumor yang telah beredar sebelum ini, seperti yang disebutkan oleh TechCrunch. Dalam undangannya, Samsung juga menampilkan S Pen, memastikan bahwa mereka akan memperkenalkan Galaxy Note terbaru dalam acara tersebut.
 
Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, S Pen menunjukkan pada lensa kamera. Ini mungkin berarti Samsung akan memberikan update pada kamera Galaxy Note yang cukup signifikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 10 tidak akan memiliki poni. Sebagai gantinya, Samsung membuat lubang pada layar untuk kamera depan.
 
Phablet baru Samsung itu dikabarkan akan memiliki kamera yang dapat mengenali kedalaman dan opsi untuk jaringan 5G. Samsung juga dikabarkan akan menghilangkan audio jack pada ponsel ini setelah mempertahankan audio jack selama beberapa tahun.
 
Pada tahun lalu, Samsung juga memperkenalkan beberapa perangkat baru, seperti smart speaker bernama Galaxy Home. Kemungkinan, Samsung juga akan memamerkan penerus dari perangkat itu dan memberikan informasi tentang Galaxy Fold, ponsel lipat pertamanya yang harus ditunda peluncurannya karena berbagai masalah.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)


https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/VNxZQ6yk-samsung-konfirmasi-galaxy-note-10-muncul-7-agustus

2019-07-02 10:04:00Z
CAIiEL7IbOt1sTGpMtfmHCFOQH8qGQgEKhAIACoHCAow7dKBCzCixP0CMKKe8gU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Konfirmasi Galaxy Note 10 Muncul 7 Agustus - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.