Search

Beredar Foto-Foto Ponsel Lipat Huawei Mate X, Segera Rilis? - Okezone

JAKARTA - Samsung menyiapkan perangkat Galaxy Fold yang kabarnya mulai dijual pada September tahun ini. Huawei tampaknya tidak mau kalah dengan menghadirkan Mate X, yang diharapkan akan rilis dalam waktu dekat.

Sebelum Huawei merilis Mate X, beredar foto-foto yang menunjukkan desain ponsel lipat dalam genggaman tangan. Dilansir 9to5google, seorang jurnalis China bernama Li Wei bertemu dengan CEO Huawei, Richard Yu, ketika berada di bandara dan Yu kebetulan menggunakan Mate X pada saat itu.

 Sebelum Huawei merilis Mate X, beredar foto-foto yang menunjukkan desain ponsel lipat dalam genggaman tangan.

Wei dapat mengambil beberapa foto dari Mate X saat berbicara dengan Yu, dan itu menunjukkan beberapa pembaruan desain yang baru-baru ini dibuat Huawei. Perubahan paling jelas dalam pembaruan terbaru ini adalah tampilan serat karbon yang dapat dilihat di sekitar sensor kamera dan engselnya.

Selain itu, ada juga sensor kamera keempat yang terlihat jelas di bagian belakang. Mate X yang dipamerkan oleh Huawei beberapa bulan yang lalu hanya menunjukkan tiga kamera, tetapi situs web perusahaan tersebut mengonfirmasi ada sensor keempat yang merupakan sensor kedalaman Time-of-Flight.

 Sebelum Huawei merilis Mate X, beredar foto-foto yang menunjukkan desain ponsel lipat dalam genggaman tangan.

Baca juga: Huawei Rilis Ponsel 5G dan Tandai Perangkat Hongmeng Pertama

(ahl)

Let's block ads! (Why?)


https://techno.okezone.com/read/2019/07/28/57/2084558/beredar-foto-foto-ponsel-lipat-huawei-mate-x-segera-rilis

2019-07-28 04:03:00Z
52781728513498

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Foto-Foto Ponsel Lipat Huawei Mate X, Segera Rilis? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.