Search

4 Spesifikasi Ponsel untuk Main PUBG Lite - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gim PUBG Mobile Lite telah dirilis dan sudah dapat diunduh di Indonesia. Gim versi ringan ini memang ditujukan bagi pemain yang punya spesifikasi ponsel yang terlalu mumpuni tapi ingin bermain gim PUBG.

Berikut sejumlah syarat spesifikasi ponsel yang bisa memainkan PUBG Lite.

1. Khusus ponsel Android
PUBG Lite Mobile hanya bisa dimainkan pada ponsel dengan sistem operasi Android dan dapat diunduh dari Google Play Store.

PUBG Mobile Lite dirancang menggunakan Unreal Engine 4, dan saat ini tidak tersedia pada sistem operasi iOS.

2. Sistem operasi minimal Android 4.3
Tencent merekomendasikan aplikasi gim ini dimainkan pada ponsel Android dengan sistem operasi minimal Android 4.3 Jelly Bean atau versi yang lebih baru.

3. RAM minimal 1GB
Tencent menyatakan bahwa gim akan berjalan dengan baik dalam setiap perangkat, bahkan jika perangkat memiliki RAM di bawah 2GB. Bahkan ponsel dengan RAM 1GB juga disebut bisa memainkan gim ini.

4. Penyimpanan minimal 500MB
Selain itu, Tencent juga menyarankan kepada pengguna untuk memiliki ponsel pintar dengan minimal penyimpanan 500MB. Sebab ukuran aplikasi gim ini sendiri sebesar dengan ukuran 491MB.

Dalam gim PUBG Lite, peta hanya memiliki radius 2km x 2km, yang dapat digunakan oleh maksimal 60 pemain. Sampai saat ini, gim ini juga hanya mengizinkan pemain untuk bermain dalam mode Classic match, yang hanya berlangsung selama 10 menit, seperti dilansir Indian Express.

NDTV melaporkan fitur yang terdapat dalam PUBG Mobile Lite ini terdapat peningkatan aim assist, Winner Pass yang baru, bullet trail adjustment, weapon recoil supression, tambahan waktu untuk kill, tampilan lokasi, menyembuhkan diri sendiri saat bergerak pindah, optimisasi kualitas peta, dan yang lainnya. (hrd/eks)

Let's block ads! (Why?)


https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20190729193355-185-416543/4-spesifikasi-ponsel-untuk-main-pubg-lite

2019-07-30 10:38:56Z
52781732084296

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Spesifikasi Ponsel untuk Main PUBG Lite - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.