Search

Kamera Pop-Up Sirip Hiu OPPO Reno 10x Zoom Dipuji Para Fotografer - detikInet

Jakarta - Desain kamera pop-up mungkin sedang menemukan jalannya untuk populer di ranah smartphone. Namun OPPO Reno 10x Zoom memiliki desain yang berbeda ketimbang kompetitornya yakni mirip sirip ikan hiu.

Ternyata desain ini pun banyak dipuji oleh fotografer yang sudah menjajalnya. Misalnya Travel Photographer Barry Kusuma yang menyebut desain kamera pop-up tersebut membuat layar OPPO Reno 10x Zoom lebih lebar.

"Bagus sih karena secara tampilan yang membedakan itu kan 6,7 inch benar-benar lebar, terus kalau ada kamera depan kan biasanya ada poninya, ini bisa lebih lebar lagi, bisa dua tasking malah, satu foto satu baca berita atau YouTube, itu ngebantunya di situ sih," kata Barry kepada detikINET beberapa waktu lalu.


Hal yang sama diungkapkan Travel Photographer lainnya Wahyu Mahendra. Ia membandingkan smartphone yang mengusung poni dengan kamera pop-up ala OPPO Reno 10x Zoom.

"Menurutku keren sih tidak mengganggu, karena selama ini ponsel ada poninya, sekarang dihilangkan karena ada pop-up kamera, sangat elegan dan sangat simple karena dia kurang dari satu detik sudah pop-up. Jadi untuk kebutuhan selfie atau kamera depan oke banget," ucap Wahyu.

Sementara menurut Fotografer Hendrick Hartono desain kamera pop-up berbentuk shark fin tersebut membuat OPPO Reno 10x Zoom terlihat mewah.

"Kalau pop-up kamera ini unik aja dan fancy karena belum pernah saya lihat ada model lain seperti ini. Model shark fin ini sangat menarik dan sangat bagus banget. Kita lihat dari selfie juga banyak banget fitur-fitur menarik," ungkap Hendrick.


Selain itu tanggapan juga datang dari fotografer Muhammad Otib. Ia mengatakan selain hasil foto kamera yang baik, desain shark fin yang pop-up juga inovatif dan membuat OPPO Reno 10x Zoom tampak lebih keren.

"Yang pasti unik dan ini inovatif banget, keren sih. Ini HP pertama saya yang bisa rising camera. Banyak yang enggak percaya ternyata kameranya di sini sembunyi," kata Otib.

Sekadar diketahui sistem pop up di kamera depan OPPO Reno 10x Zoom dirancang tahan sampai 200 ribu kali keluar masuk atau sekitar 5 tahun.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)


https://inet.detik.com/consumer/d-4603898/kamera-pop-up-sirip-hiu-oppo-reno-10x-zoom-dipuji-para-fotografer

2019-06-28 07:00:25Z
52781682630832

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kamera Pop-Up Sirip Hiu OPPO Reno 10x Zoom Dipuji Para Fotografer - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.