Search

Google Stadia Meluncur November 2019 - Selular.ID

Jakarta,Selular.ID-Beberapa hari lalu Google mengumumkan akan mulai menyediakan platform game online terbarunya Google Stadia pada November mendatang.

Google Stadia merupakan sebuah platorm game online berbasis cloud atau komputasi awan. Dengan Stadia para pemain game bisa langsung bermain di komputer atau ponsel tanpa perlu konsol game.

Meski demikian, seperti dilaporkan Games Radar, untuk menggunakan Google Stadia pengguna harus memiliki Chromecast yang dikoneksikan ke controller wireless atau stik game nirkabel buatan Google.

Untuk awalnya Google Stadia akan menyuguhkan 30 game dari publisher game ternama seperti Electronic Arts, Warner Bros, dan Sega. Google Stadia juga baru akan tersedia di 14 negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris

Disebutkan, setidaknya sudah ada 31 judul game dari 21 penerbit game berbeda yang bisa dimainkan saat peluncurannya nanti.

Untuk harga, Google membanderol Founder Edition seharga US$ 130 atau sekitar Rp 1,8 juta lengkap dengan perangkat starter kit (dongle Chromecast Ultra, joystick Night Blue), dan layanan premium selama tiga bulan untuk dua orang.

Sementara itu, Stadia Pro akan dikenakan biaya berlangganan US$10 (Rp 142 ribu) per bulannya. Jika dirasa masih terlalu mahal, Google berencana akan menawarkan layanan Stadia Base pada tahun depan.

Bagi yang berminat, Google tersebut sudah membuka program pre-order Google Stadia saat ini.

Let's block ads! (Why?)


https://selular.id/2019/06/google-stadia-meluncur-november-2019/

2019-06-08 07:00:00Z
52781650915971

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Stadia Meluncur November 2019 - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.