Search

Erajaya Beri Jaminan Uang Kembali Bagi Pembeli Smartphone Huawei - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor dan retailer peralatan telekomunikasi mobile Erajaya memberikan program jaminan khusus untuk pembelian  smartphone Huawei.

Baca: Distop Google, Huawei Tetap Perbarui 17 Smartphone ke Android Q

"Jaminan khusus ini ditawarkan oleh Erafone untuk memberikan pengalaman pembelian perangkat Huawei tanpa rasa khawatir bagi konsumen," kata Marketing Communication Director Erajaya Group Djatmiko Wardoyo, Sabtu 22 Juni 2019.

Menurut Djatmiko, program jaminan khusus ini mencakup pembelian smartphone Huawei baru di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019.

"Program Jaminan Khusus berlaku selama satu tahun berupa garansi 100 persen uang kembali apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi, seperti Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram, dan WhatsApp," ungkapnya.

Erafone, kata Djatmiko, telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa pihaknya dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa.

"Kami memiliki satu tujuan yang sama dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesia," katanya.

Djatmiko juga mengatakan bahwa melalui program jaminan khusus ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli.

"Jaminan Khusus Erafone untuk Huawei ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate20, P30 Lite, nova3i, Y7 Pro 2019 (4 + 64G), Y7 Pro 2019 (3 + 32G)," ujarnya.

Konsumen, tambah Djatmiko, dapat langsung mengunjungi toko Erafone di seluruh Indonesia dan melakukan pembelian perangkat Huawei tanpa rasa cemas karena pihaknya akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei dan melalui program jaminan khusus ini.

MUHAMMAD KURNIANTO

Let's block ads! (Why?)


https://tekno.tempo.co/read/1217276/erajaya-beri-jaminan-uang-kembali-bagi-pembeli-smartphone-huawei?utm_source=Digital Marketing&utm_medium=Babe

2019-06-22 17:01:00Z
52781671426137

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erajaya Beri Jaminan Uang Kembali Bagi Pembeli Smartphone Huawei - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.