Search

Desain Microsoft Surface Terbaru Bocor di Dunia Maya - Suara.com

Suara.com - Microsoft diketahui telah mengerjakan proyek dengan nama kode Andromeda, namun belum bisa dipastikan perangkat apa yang akan dihadirkan. Baru-baru ini sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Microsoft Surface generasi terbaru akan dilengkapi dengan dua layar serta mendukung aplikasi Android.

Menurut laporan dari Forbes, Microsoft tengah menyiapkan perangkat Surface terbaru dengan desain futuristik. Bocoran yang datang dari Jeff Lin, seorang analis dari IHS Markit, memprediksi bahwa perangkat tersebut akan dirilis setidaknya paling lambat pada awal tahun 2020.

Perangkat Surface terbaru itu akan hadir dengan layar 9 inci dan memiliki rasio aspek 4:3. Tak hanya itu, Jeff Lin juga mengatakan bahwa MacBook Pro 16 akan meluncur pada September mendatang.

Sementara itu, dilansir dari Phone Arena, perangkat Surface generasi terbaru ini akan menjalankan sistem operasi Windows Core. Ini merupakan sistem operasi Windows 10 baru dengan UI yang mendukung tampilan layar ganda yang dapat dilipat. Tak hanya itu, perangkat juga akan diotaki dengan chip Intel Lakefield 10 nm dan konektivitas 4G atau 5G.

Bocoran Microsoft Surface Andromeda. [Twitter]
Bocoran Microsoft Surface Andromeda. [Twitter]

Jika bocoran tersebut benar, maka prediksi render milik David Breyer yang sempat diunggah pada tahun 2017 lalu akan segera menjadi kenyataan.

Terkait dengan mendapat dukungan dari aplikasi Android, sayangnya saat ini masih belum bisa dipastikan apakah Surface akan terpasang Google Play atau Microsoft akan membuat toko aplikasi Android sendiri.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/tekno/2019/06/26/150000/desain-microsoft-surface-terbaru-bocor-di-dunia-maya

2019-06-26 08:00:00Z
52781677495564

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desain Microsoft Surface Terbaru Bocor di Dunia Maya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.