Search

Samsung Hadirkan Deretan Ponsel Galaxy A Series Terbaru, Ini Spesifikasi dan Kisaran Harganya - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Samsung Electronics Indonesia tahun ini kembali meluncurkan rangkaian seri Galaxy A terbaru di Indonesia.

Lima produk rangkaian seri Galaxy A terbaru masing-masing seri A10, A20, A30, A50, serta A70 dihadirkan dengan beragam pilihan fitur menarik.

Seri ini membawa fitur esensial seperti kapasitas memori yang besar, dual camera dan baterai tahan lama, hingga fitur premium dengan desain layar Infinity-U, Triple Camera, dan Scene Optimizer.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny ,Galant mengatakan saat ini konsumen telah merubah cara mereka untuk terhubung satu dengan yang lain.

Konsumen ingin selalu dapat terkoneksi dengan cepat, bahkan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di sosial media, chat, video, musik, film, bermain game online, berbelanja hingga transaksi.

“Sebagai bentuk apresiasi, kini Galaxy A kami hadirkan dengan inovasi yang mendukung kebutuhan generasi Live, seperti lensa Ultra-Wide 1230, desain layar tanpa batas, hingga all-day battery dengan Adaptive Fast Charging. Dengan berinovasi pada fitur penting ini, Samsung Galaxy A menjadi smartphone yang dibuat untuk menyambut Era of Live bagi konsumen di Indonesia,” kata Denny lewat keterangan resminya, Sabtu (4/5/2019).

Galaxy A70|A50|A30|A20 dilengkapi dengan lensa Ultra-Wide 123°, sedangkan A10 dilengkapi dengan kamera utama 13MP.

Lensa Ultra-Wide dapat membantu menangkap gambar maupun video lebih epik karena objek yang tertangkap oleh kamera lebih luas.

Tak hanya itu, Depth Lens pada Galaxy A70|A50 dapat menghasilkan efek bokeh secara optimal, dimana pengguna dapat mengatur efek bokeh sebelum dan setelah mengambil gambar dengan fitur Live Focus.

Dengan layar 6,7” FHD+ pada Galaxy A70, 6,4” FHD+ pada Galaxy A50 dan A30, serta 6,4”

Let's block ads! (Why?)


http://jogja.tribunnews.com/2019/05/04/samsung-hadirkan-deretan-ponsel-galaxy-a-series-terbaru-ini-spesifikasi-dan-kisaran-harganya

2019-05-04 10:34:00Z
52781589988266

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Hadirkan Deretan Ponsel Galaxy A Series Terbaru, Ini Spesifikasi dan Kisaran Harganya - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.