Search

Redmi Rilis Y3, Ini Ponsel Kamera Selfie Tertinggi dalam Sejarah... - SINDOnews

loading...

NEW DELHI - Setelah beberapa pekan hadir dalam rumor, Xiaomi, hari ini, secara resmi meluncurkan handphone dengan kamera selfie tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.

Ponsel Redmi terbaru yang diberi nama Redmi Y3 itu hadir bersama Redmi 7 di India. Kedua smartphone pada dasarnya identik dengan dapur selfie.

Laman GSM Arena menyebutkan, Y3 memiliki fitur kamera selfie 32 MP atau tertinggi pada perangkat Xiaomi. Ponsel cerdas itu juga dilengkapi bahasa desain Aurora baru dengan lekukannya yang halus dan dual Gorilla Glass 5.

Redmi Rilis Y3, Ini Ponsel Kamera Selfie Tertinggi dalam Sejarah Xiaomi

Xiaomi mengklaim memosisikan Y3 sebagai mesin selfie terbaik. Yang menyenangkan, pabrikan memberikan label harga yang agresif untuk bersaing di segmen smartphone murah.
Redmi Rilis Y3, Ini Ponsel Kamera Selfie Tertinggi dalam Sejarah Xiaomi

Di bagian depan, Y3 hadir dengan layar takik setetes air IPS HD+ seluas 6,26 dengan filter cahaya biru bersertifikat TUV. Pada takiknya pabrikan menempatkan kamera depan 32 MP yang mengemas deteksi adegan AI (kecerdasan buatan), bidang pandang 80 derajat, dan EIS untuk stabilisasi video. Sementara Redmi 7 hanya menggunakan kamera swafoto 8 MP.
Redmi Rilis Y3, Ini Ponsel Kamera Selfie Tertinggi dalam Sejarah Xiaomi

Bagian belakang pada kedua ponsel ini memiliki lapisan Gorilla Glass 5. Sedangkan kamera utama berkekuatan 12 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Di bawah kamera, dibenamkan lampu kilat LED dan di sebelah kanannya pembaca sidik jari pengguna sebagai pengaman perangkat.
Redmi Rilis Y3, Ini Ponsel Kamera Selfie Tertinggi dalam Sejarah Xiaomi

Xiaomi memiliki desain Aurora baru yang menampilkan kombinasi warna gradien dan menggeser warnanya tergantung pada kondisi pencahayaan.

Baca Juga:

Di bagian dalam, kedua perangkat ditenagai oleh prosesor Snapdragon 632 dengan pilihan RAM 3 atau 4 GB RAM bersama pilihan penyimpanan 32 dan 64 GB untuk Y3. Penyimpanan diklaim dapat diperluas hingga 512 GB berkat slot kartu 2 + 1.

Baik Redmi Y3 maupun Redmi 7, Xiaomi membekalinya dengan baterai 4.000 mAh yang dilengkapi pengisi daya 10W. Keduanya tahan percikan air berkat lapisan hidrofobik P2i yang jarang ada pada ponsel Xiaomi. Nilai tambah lainnya, handphone membawa jack headphone 3.5mm dan IR blaster.

(mim)

Let's block ads! (Why?)


https://autotekno.sindonews.com/read/1398587/122/redmi-rilis-y3-ini-ponsel-kamera-selfie-tertinggi-dalam-sejarah-xiaomi-1556111351

2019-04-24 13:09:00Z
52781573229519

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redmi Rilis Y3, Ini Ponsel Kamera Selfie Tertinggi dalam Sejarah... - SINDOnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.