Search

OPPO F11 Pro Keluarkan Edisi Terbatas Avengers, Seperti Apa Bentuknya? - Tribunnews

Menyambut peluncuran film Avengers: Endgame yang ditunggu-tunggu banyak orang, OPPO Indonesia bekerja sama dengan Marvel Studios meluncurkan OPPO F11 Pro Edisi Avengers, di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Bila dibandingkan versi biasa, OPPO F11 Pro Edisi Avengers menawarkan desain unik yang terinspirasi dari baju Captain America.

Smartphone ini punya pola hexagonal dengan gradasi dari tengah yang disebut blue metallic, sementara warna pada kanan-kirinya disebut midnight blue. Gabungan warna ini oleh OPPO disebut Space Blue.

Desain belakang OPPO F11 Pro Edisi Avengers.
Desain belakang OPPO F11 Pro Edisi Avengers. (OPPO Indonesia)

Pada bagian belakang ada lambang Avengers berwarna merah tebal. Lambang Avengers ini juga terlihat pada bagian atas kamera belakang.

“Di limited edition ini kami menyertakan casing yang terinspirasi dari Captain America, dan di tengah-tengah terdapat ring stand. Bahan di dalam casing ini sendiri terdapat bahan seperti beludru untuk melindungi perangkat dari goresan,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

Selain itu, dalam kotak pembungkusnya yang didesain dan dirancang dengan warna hitam premium dan logo Avengers ini, terdapat juga cap lencana kolektor berbentuk koin emas yang diautentikasi langsung dari Marvel untuk para penggemarnya.

OPPO F11 Pro Edisi Avengers.
OPPO F11 Pro Edisi Avengers. (OPPO Indonesia)

“Di dalam kotak nantinya akan ada satu unit OPPO F11 Pro limited edition, VOOC Flash Charge 3.0, earbud, serta casing dan cap lencana kolektor,” ungkap Aryo.

Untuk harganya sendiri akan dijual Rp5.299.000 dan bisa dipesan secara pre order hingga tanggal 4 Mei 2019 di Tokopedia. Sementara untuk penjualan perdana, dapat dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019 di OPPO Store tertentu dan Tokopedia.

OPPO F11 Pro Edisi Avengers memiliki RAM 6GB, ROM 128GB, serta desain rising camera depan dan kamera belakang ganda 48MP. (*)

Spesifikasi OPPO F11 Pro Edisi Avengers.
Spesifikasi OPPO F11 Pro Edisi Avengers. (OPPO Indonesia)

Let's block ads! (Why?)


http://www.tribunnews.com/techno/2019/04/25/oppo-f11-pro-keluarkan-edisi-terbatas-avengers-seperti-apa-bentuknya

2019-04-25 12:42:37Z
52781571916335

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OPPO F11 Pro Keluarkan Edisi Terbatas Avengers, Seperti Apa Bentuknya? - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.