Vivo Indonesia menilah bahwa masyarakat Indonesia semakin melek teknologi dan berani spend untuk sesuatu yang worth it.
Vivo V15 Pro mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-up camera tertinggi. Ponsel ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 675 AIE berkonsep octa-core, autentikasi AI Face Access, Screen Touch ID generasi 5 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.
Edy Kusuma, Selaku General Manager Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia semakin melek teknologi, mereka lebih berani spend untuk sesuatu yang worth it.
“Masyarakat Indonesia terutama konsumennya Vivo, makin lama makin melek teknologi. Lifestyle ya harus dinamis, mereka lebih berani spend untuk sesuatu yang worth it. Waktu kita lakuin preorder untuk V15 Pro, ternyata sold out. Berarti ini sukses dan menarik,” ujar Edy di Jakarta, Kamis (21/3/2019).
Vivo mengklaim, bahwa harga Rp5.699.000 yang dibanderol untuk V15 Pro sebenarnya tak terlalu tinggi untuk sebuah ponsel kelas premium.
“Kami tembak di segmen yang Rp5 jutaan. Bagi Vivo, ini adalah produk yang paling tinggi yang kita keluarkan, jadi ini masuk segmen premium. Ini kan melanjutkan segmen kemarin. Ini adalah produk pertama kami yang masuk segmen premium,” kata Edy.
Kendati rentang waktu peluncurannya hanya berselang tak terlalu jauh dengan ponsel seri sebelumnya, Edy mengaku tak khawatir akan mempengaruhi penjualan V15. Sebab menurutnya, kedua ponsel tersebut akan membidik pasar yang berbeda.
“Kalau dibilang jaraknya dekat, memang dekat. Market Indonesia ini sangat dinamis, keinginan masyarakat harus kita penuhi. Inilah yang menjadi cikal bakal pertimbangan kita untuk lebih cepat mengeluarkan produk ini. kita memberi pilihan kepada konsumen kita,” pungkas Edy.
https://tirto.id/vivo-ungkap-alasan-mulai-bermain-di-segmen-ponsel-premium-dj6x
2019-03-22 13:03:21Z
52781521445874
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Vivo Ungkap Alasan Mulai Bermain di Segmen Ponsel Premium - tirto.id"
Post a Comment